Sekar Murka

Menjumpai kata “bunga” dalam keseharian tidaklah sulit. Ia pastilah pusat perhatian sekaligus titik persoalan. Banyak orang mencuat dengan kepentingan diri untuk meraih puncak keinginan masing-masing. Maka, perempuan adalah subjek juga objek yang dipilih untuk menampilkan citra keindahan di tengah kehidupan bermasyarakat yang beragam. Perempuan menjadi kunci yang bisa membuka motif-motif sosial tersembunyi.

Sekar Murka berangkat dari laku-laku personal yang disisipkan pada tokoh rekaan. Dekat dengan realitas sosial saat ini, Jaring Project mewujudkan dinamika konflik yang sederhana tapi padat, serta penuh tanda tanya yang harus terus diselisik. Menantang temuan-temuan terhadap citra diri publik masa kini untuk meraih keinginan, sebagai sebuah kenyataan yang akan selalu ada di antara kita.

 Seniman yang akan tampil dalam pertunjukan teater ini adalah sebagai berikut.

Tentang Jaring Project

Berawal dari intensitas pertemuan personel dalam beberapa kerja kolektif (sejak tahun 2013) yang tinggi, Jaring Project memulai debutnya melalui produksi monolog Menjaring Malaikat pada tahun 2016. Dengan berbagai pengalaman tiap personel pada masing-masing disiplin, Jaring Project berproses untuk menciptakan seni kolaborasi yang bisa mengakomodasi berbagai cabang seni. Saat ini, Jaring Project terus aktif berjejaring dan mengembangkan kinerja kelompok untuk proses kesenian berikutnya.

 Sutradara : Ibed Surgana Yuga

Pemain:

  1. Annisa Hertami
  2. Jamaluddin Latif
  3. Dinu Imansyah

Tim Pendukung:

  1. Andy Setyanta (pimpinan produksi)
  2. Desi Puspitasari (penulis naskah)
  3. Hafidz Ismail (penata panggung)
  4. Ishari Sahida/Ari Wulu (penata suara dan musik)
  5. Roby Setiawan (penata artistik)
  6. Utroq Trieha (pencatat proses)
  7. Sugeng Utomo (penata cahaya)

Acara ini terselenggara dengan dukungan Bakti Budaya Djarum Foundation

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email
Close Menu
subscribe icon
Stay connected with PSBK.