Jeannie Park Mewakili Indonesia Pada The Edinburgh Showcase 2019 di Inggris

Jeannie Park, Direktur Eksekutif Padepokan Seni Bagong Kussudiardja (PSBK) terpilih menjadi delegasi Indonesia pada The Edinburgh Showcase 2019 oleh The British Council yang akan berlangsung pada 19 – 24 Agustus 2019 mendatang. Perhelatan seni pertunjukan terbesar di Inggris ini merupakan sebuah program yang digagas oleh The British Council sejak 1997, terdiri dari 30 kelompok pertunjukan terpilih yang menghadirkan potret keragaman seni pertunjukan terbaru asal Inggris. Jeannie Park berkesempatan untuk menyaksikan berbagai pertunjukan teater dan tari, termasuk sastra baru, teater fisik, live art, seni instalasi dan interaktif.

“Saya sangat terkesan dengan The British Council yang sangat suportif dalam fasilitasi hubungan yang memperkaya pertalian artistik dan budaya antara Inggris dan Indonesia yang berkelanjutan. Saya sangat berharap Indonesia dapat melakukan hal yang sama di masa depan,” jelas Jeannie Park.

Rangkaian agenda program The Edinburgh Showcase 2019 ini juga membuka kesempatan kepada para delegasi internasional untuk berjejaring dan mengembangkan potensi kolaborasi bidang ekonomi kreatif antara Inggris dan Indonesia khususnya sektor seni pertunjukan. Diharapkan melalui partisipasi ini dapat menjadi jendela wawasan baru yang dapat mendorong pengembangan ruang seni pertunjukan di PSBK baik dalam kapasitas dukungan artistik, kuratorial, manajerial sampai dengan hubungan masyarakatnya.

Link program The Edinburgh Showcase 2019:

https://edinburghshowcase.britishcouncil.org/main-programme/

Kami juga akan mengupdate kegiatan dari The Edinburgh Showcase 2019 melalui akun instagram kami @psbk_jogja

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email
Close Menu
subscribe icon
Stay connected with PSBK.